Himpaudi Sumatera Utara Melakukan Studi Tiru ke Kota Padang.

IMPIANNEWS.COM

PADANG : Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah menerima kunjungan Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini (Himpaudi) dan BKMT sebanyak 70 orang dari Provinsi Sumatera Utara di Gubernuran, rabu (10/2/2021)

Mahyeldi mengatakan, kunjungan Himpaudi Provinsi Sumatera Utara ke Kota Padang dan Sumatera Barat dalam rangka studi tiru. Himpaudi memiliki fokus utama menjadi organisasi mandiri dan profesional dalam mendidik anak usia dini. Disamping itu Himpaudi merupakan jenjang pendidikan sebelum jenjang pendidikan dasar untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani anak usia dini.

"Pendidikan terhadap anak usia dini merupakan upaya untuk memperkuat pondasi generasi penerus bangsa.Untuk itu berikan yang terbak, serta curahkan semua potensi yang ada untuk generasi penerus bangsa ini. Semoga dedikasi dan kerja keras para pengurus serta pendidik PAUD menjadi hasil yang baik," ujarnya.

Diharapkan kepada pengurus Himpaudi baik dari Kota Padang dan Sumatera Barat (Sumbar) agar lebih proaktif dalam mempresentasikan ilmu kepada anak-anak, sehingga dari kecil mereka terdidik serta di bentengi dengan akhlak dan keimanan yang baik", Ulasnya.

Selanjutnya ketua Himpaudi Kota Padang Hj. Harneli Bahar mengatakan, anak-anak sejak dini harus diberikan pemahaman dan ilmu yang benar, serta sikap dan akhlak yang baik, agar tumbuh menjadi anak yang berguna untuk negara yang kita cintai.

Kita selaku orang tua ditunjuk oleh Allah untuk mendidik anak agar menjadi generasi yang cerdas dan kuat imannya, kuat fisiknya dan kuat mentalnya. Kita lihat saat ini anak kita banyak disibukan dengan hal  yang merusak, bahkan kita tidak menginginkan hadir generasi yang lemah. Begitu juga peran BKMT diharapkan mendidik generasi penerus bangsa dengan baik, tutupnya. (Z).

Posting Komentar

0 Komentar