H. Buya Boy Lestari Datuk Palindih, Berpulang Kerahmatullah

 

IMPIANNEWS.COM

Padang -- Kabar duka menyelemuti kesedihan yang mendalam bagi masyarakat minangkabau. Innalillahi wa innalillahi rojiun, telah berpulang ke ramatullah H. Buya Boy Lestari Datuk Palindih yang menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 05.00 Wib, di RSUP M. Djamil Padang, (9/1/2021).


Semasa hidup beliau merupakan sosok seorang ulama yang kharismatik dan sangat dekat dengan masyarakat. Tak hanya sebagai ulama yang mempunyai banyak majelis dzikir, serta sering mengisi ceramah, beliau juga merupakan ketua DPD Tarbiyah - Perti Sumatera Barat.


Tak hanya itu saja, beliau juga aktif di berbagai organisasi, salah satunya di GEBU Minang Sumatera Barat. Profesi semasa hidup beliau banyak disenangi masyarakat di berbagai kalangan.


Kepergian beliau membuat duka yang dalam dirasakan di berbagai kalangan dalam masyarakat. Beribu ucapan belangsukawa membanjiri media sosial. Tak hanya di media sosial, antusias masyarakat Minangkabau juga begitu kuat untuk lansung melihat prosesi pemakaman beliau. Rasa haru, sedih tak tertahan terpancar di masyarakat serta tokoh Minangkabau atas kepergiannya. (***)


Post a Comment

0 Comments