Tim Reformasi Birokrasi UNP akhirnya berhasil merampungkan laporan tahunan.

 

Impiannews.com ( Padang )

Setelah bekerja intensif sejak hampir dua minggu. Tim Reformasi Birokrasi UNP akhirnya berhasil merampungkan laporan tahunan. Dalam implementasi RB di UNP telah dilakukan sejak tahun 2016 yang lalu dengan mengikuti peta jalan RB UNP 2016-2025. Hasil dari pelaksanaan RB tersebut telah banyak membawa perubahan layanan di UNP, salah satunya dalam pelayanan berbasis digital dengan menerapkan prinsip good governance.

Tahun ini merupakan laporan keempat pelaksanaan RB di UNP, alhamdulillah berkat kerjasama dan kolaborasi semua anggota Tim dan dukungan pimpinan UNP, tugas tahunan ini telah berhasil dilaksanakan, salah satunya implementasi zona Intergritas (ZI) di FMIPA, karena Fakultas ini sebagai pilotting program tersebut, kata Prof. Dr. M. Zaim, M.Hum, Ketua Tim RB UNP ketika diwawancarai Tim Humas.

Dalam Impelemntasi RB di UNP mengikuti delapan Area yakni Penataan dan Penguatan Organisasi, Deregulasi Kebijakan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tata Laksana, Penataan Sistem Manajemen SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas dan Penguatan Pengawasan, serta Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik. 

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D dalam arahannya menyatakan bahwa RB di UNP bertujuan untuk tercapainya tata kelola lembaga yang efektif dan efisien serta berkualitas dengan dengan sumber daya manusia berkinerja tinggi yang memiliki integritas tinggi, kreatif, Inovatif, dengan yang maksimal dan prima (Humas UNP/Ej).

Posting Komentar

0 Komentar