PEMBANGUNAN ISLAMIC CENTRE CAPAI 75 PERSEN


IMPIANNEWS.COM

Dharmasraya, --- Pembangunan megaproyek Islamic Centre Kabupaten Dharmasraya terus dikebut. Saat ini progres pembangunan sudah mencapai angka lebih kurang 75 persen.
 
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Rabu (23/12/20), kembali menyempatkan diri meninjau progres pembangunan Islamic Centre tersebut. Turut mendampingi bupati pada kesempatan itu Plt Asisten II, Yefrinaldi dan Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Dharmasraya, Irwan.
Pada kesempatan itu, bupati tampak melihat secara detail peningkatan pembangunan Islamic Centre yang berlokasi di Jalan Lintas Sumatera Nagari Gunung Medan itu.
 
Bupati meminta kepada pihak pelaksana proyek, untuk dapat bekerja dengan baik, serta menuntaskan pembangunannya tepat waktu dengan tetap mengedepankan kualitas bangunan.
 
Bupati juga meminta doa dan dukungan dari masyarakat, agar pembangunan Islamic Centre ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Pemerintah daerah, kata bupati, terus berupaya memacu pembangunannya, supaya bisa lebih cepat selesai dan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat.
 
"Insyaa Allah, Islamic Centre ini akan menjadi ikon baru bagi daerah kita, serta menjadi pusat syiar agama Islam di Kabupaten Dharmasraya, pungkas bupati.(014)

 

Posting Komentar

0 Komentar