Diduga! Ledakkan Bom Terjadi Di Depan Kantor KAMI

 


IMPIANNEWS.COM
 
Jakarta - Teror ledakan yang diduga bom terjadi di depan sekret kantor Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) yang berada di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Kejadian ini telah dibenarkan oleh Presedium KAMI, Din Syamsudin. Tidak hanya Din Syamsudin, Komite Eksekutif KAMI, Ahmad Yani juga membenarkan peristiwa adanya dugaan ledakan bom yang terjadi tadi siang di depan kantor Sekret KAMI. 

Insiden ini belum diketahui dengan pasti apakah itu berasal dari bom atau ledakkan yang lain nya. 
Namun, kronologis terjadinya ledakan yang diduga bom disaksikan oleh Putri yang merupakan anggota staf KAMI.

Ketika berbincang dengan rekan kerja nya di kantor KAMI, Putri melihat dua orang pria mondar mandir di depan kantor KAMI dengan menggunakan sepeda motor.

Tak selang berapa lama dua orang pria tersebut melemparkan suatu benda yang diduga bom ke arah kantor. Namun, benda yang dilempar yang diduga bom tersebut beruntung tidak sampai kedalam kantor karena terhalang angin dan pagar, sehingga benda tersebut nyangkut dipojok pagar. Dikutip impiannews dari Okezone.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan kerusakkan bahan material. KAMI pantang surut. Waspada PKI terus teror ummat," tulis pesan singkat yang diterima Okezone.


Posting Komentar

0 Komentar