Unggul 7 Poin, Joe Biden Mungkin Akan Kalah


Donald Trump Unggul 7 Poin, Joe Biden Mungkin Akan Kalah /screenshot twitter/Twitter.com/@realDonaldTrump

IMPIANNEWS.COM  (AS).

Donald Trump Unggul 7 Poin setelah Polling Des Moines Register atau Mediacom Iowa merilis hasil terbaru selama akhir pekan, menunjukkan Trump mengungguli Biden dengan 48 persen hingga 41 persen di negara bagian.

Harapan Trump untuk memenangkan masa jabatan kedua sebagai Presiden telah mendapat dorongan dramatis setelah jajak pendapat baru menempatkannya 7 poin di depan di Iowa.

Dilansir dari The sun, dikutip impiannews.com, dukungan untuk Biden telah "memudar" dalam beberapa hari terakhir, mengisyaratkan ketakutan terburuk Demokrat bahwa mantan Wakil Presiden "tidak lebih dekat" meskipun telah memimpin kuat sepanjang tahun.

Pada bulan September, jajak pendapat yang sama menunjukkan dukungan untuk kandidat masing-masing sebesar 47 persen, jadi hasil baru menunjukkan sedikit peningkatan 1 persen untuk Trump tetapi penurunan bencana sebesar 6 persen untuk Biden, dengan "kandidat lain" mendapatkan perbedaan 5 persen.

Namun, harus dikatakan bahwa karena jumlah orang yang disurvei di Iowa, ada margin kesalahan 5 persen, yang berarti hasil baru bisa berupa apa saja dari Trump yang turun antara 43 dan 53 persen dan Biden antara 36 dan 46 persen. .

Terlepas dari dorongan untuk Trump di negara bagian ayunan, Biden masih memimpin jajak pendapat nasional sebesar 51 persen menjadi 41 persen yang, jika dilihat, masih menunjukkan kemenangan Biden ada di kartu, terlepas dari ketakutan Iowa.***


Posting Komentar

0 Komentar