Kabar Duka, Pendiri UPI YPTK Padang Wafat, Ketua BAZNAS Kota Padang Ucapkan Belasungkawa


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Padang  H Episantoso SP menyampaikan turut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya H.Herman Nawas pendiri Yayasan UPI YPTK Padang

Kabar ini awalnya beredar lewat pesan berantai di Whatsapp dan medsos. Dari kabar duka yang beredar tersebut, banyak yang berpikiran dan tidak percaya  bahwa orang teranyar di kampus UPI YPTK itu telah wafat.

"Kmai selaku Keluarga Besar BAZNAS Kota Padang ikut berbela sungkawa yang mendalam atas wafatnya beliau dan merasa kehilangan seorang yang Muslih dan Juga Dermawan yang cukup menonjol di Sumatera Barat" kata Ketua BAZNAS Kota Padang.

H.Herman Nawas Merupakan Salah satu Muzakki Tetap BAZNAS kota Padang selama ini dan banyak kerjasama dengan BAZNAS yang telah beliau lakukan guna mengurangi kemiskinan dikota Padang ini tambah ketua BAZNAS Kota Padang.

Pihaknya pun mendoakan almarhum husnul khotimah dan keluarga almarhum agar diberikan kesabaran.

"Semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadahnya serta keluarga yang ditinggalkan bersabar menerima ujian ini. Al Fatihah," katanya.

H Herman Nawas menghembuskan nafas terakhirnya Sabtu  (31/10) pukul 19.30. dikediaman beliau Aur Duri Indah Kecamatan Padang Timur. (sy)


Post a Comment

0 Comments