Sekapur Sirih dari ketua IK Nanggalo Padang

 Sekapur Sirih dari ketua IK Nanggalo Padang


IMPIANNEWS.COM (Batam)

Alhamdulillah telah terlaksananya Acara MUSDA IV IKPK pada tgl 11 Oktober 2020 ( IKATAN KELUARGA BESAR PADANG KOTA) Yang berlokasi PIH HOTEL -BATAM CENTER 

Henky Purnama Selaku  Ketua IK - Nanggalo Mengucapkan Selamat Kepada Ketua Umum IKPK Terpilih Periode 2020 s/d 2024 yaitu Bapak H. Alfian, Semoga IKPK kedepan Mejadi semakin Kompak, jaya, baik sosial, ekonomi dan budaya. 


Henky Purnama Juga mengucapkan Terimakasih dan Memberikan apresiasi Kepada Ketua Umum IKPK Sebelumnya Periode 2015 s/d 2020  Bapak Ed Chandra yang Telah memberikan Pengorbanan Tenaga, Pikiran

 Dan Waktu  Memajukan IKPK yang Beliau emban Selama Ini. 

Henky Purnama Menyampaikan Dalam Perhelatan Musda IV juga Dihadiri Struktur Organisasi IK-Nanggalo. Perwakilan IK-Nanggalo yg menghadiri MUSDA IV diantaranya:

1).Henky Purnama sekalu Ketua IK Nanggalo 

2). Ridwan Idrus Selaku Penasehat IK - Nanggalo 

3). Robby Chandra Mulya selaku Sekretaris IK - Nanggalo

4). Zul Arini Selaku Bendahara IK-Nanggalo. Dan

5). Dedi Yos Selaku Anggota IK-Nanggalo. 

Dan Tidak Lupa Juga Kami Ucapkan Selamat Kepada Penitia Penyelenggara Acara MUSDA IV Khusus Nya Ketua Panitia Bapak DRS. LASMI OYONG.M.SI yang telah mensukseskan acara MUSDA IV ini dengan baik, tertib dan lancar hingga acara selesai.

Dengan Slogan " Marakek Raso" Semoga IKPK Tatap Solid, Kompak dan Menjadi Organisasi Yang Besar Kedepan nya. Ibuh Henky Purnama (ef)


Posting Komentar

0 Komentar