PEMKAB DHARMASRAYA DIGANJAR PENGHARGAAN OLEH PEMERINTAH PUSAT


IMPIANNEWS.COM 

PERTAHANKAN OPINI WTP 5 TAHUN BERTURUT-TURUT

Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo, dalam mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dalam pengelolaan keuangan daerah selama lima tahun berturut-turut, kembali menuai apresiasi dari Pemerintah Pusat.

Kamis (22/10/20), Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati melalui Kepala KPPN Sijunjung, Elwy Syahdely datang langsung ke Kabupaten Dharmasraya untuk menyerahkan penghargaan WTP berupa piagam dan plakat kepada pemerintah daerah. Penghargaan ini diterima oleh Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan, di ruang kerjanya, serta turut disaksikan sejumlah pejabat terkait.

Penghargaan dari pemerintah pusat ini adalah bentuk pengakuan negara kepada pemerintah daerah yang mempunyai kinerja bagus dalam pengelolaan keuangan. Hal ini tentunya menjadi bukti, bahwa transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah Kabupaten Dharmasraya dibawah kepemimpinan Bupati Sutan Riska Tuanku dan Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, benar-benar teruji.

Plt. Bupati Dharmasraya, H. Amrizal Dt Rajo Medan pada kesempatan itu mengucap syukur dan terimakasih atas penghargaan yang diraih.

"Alhamdulillaah. Kita bersyukur, pencapaian opini WTP dapat kita pertahankan dalam lima tahun berturut-turut ini. Tentunya, pencapaian ini tidak mungkin dapat diraih tanpa komitmen yang kuat dari kepala daerah, DPRD, OPD, seluruh stakeholder terkait, serta dukungan dari masyarakat," ujar Dt. Rajo Medan. 

Dt. Rajo Medan berharap, capaian opini WTP dalam penyelenggaraan keuangan daerah dapat  tetap dipertahankan untuk tahun-tahun berikutnya.(014)

Post a Comment

0 Comments