Hasil Swab Pegawai Negatif, BAZNAS Kota Padang kembali Buka Pelayanan

 Hasil Swab Pegawai Negatif, BAZNAS Kota Padang kembali Buka Pelayanan


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Swab seluruh Karyawan BAZNAS Kota Padang dinyatakan negatif covid 19. BAZNAS Kota Padang  kembali membuka layanan tatap muka, Selasa (20/10).

Sebelumnya, kantor Lembaga Amil Zakat ini tutup untuk sterilisasi dari Virus Corona atau Covid-19. Selama tutup tiga hari, para pegawai yang kontak dengan salah satu Pegawai positif Covid-19  menjalani swab test. Dari 20 pegawai yang menjalani swab, semuanya dinyatakan negatif atau bersih dari Covid-19.

"Kita sudah membuka layanan tatap muka mulai Kamis ini, sebab ada sejumlah Permohonan harus langsung dieksekusi" kata Ketua BAZNAS Kota Padang Episantoso Selasa (29/10).

Episantoso menambahkan, kita akan memperketat Protokoler Kesehatan demi tetap melayani para Muzakki dan Mustahik yang berkunjung BAZNAS Kota Padang, setiap Pegawai dan Pengunjung yang datang ke Baznas kota Padang harus mematuhi protokoler kesehatan seperti memakai masker, Mencuci tangan pada tempat yang telah disediakan, Mengecek Suhu Tubuh dan mengatur jarak duduk dikantor BAZNAS Kota Padang.

Sementara untuk satu karyawan kita yang positif Covid 19 Kondisi nya sampai hari ini baik dan sangat sehat sekali dan yang bersangkutan sedang isolasi mandiri  dan tentunya kita doakan supaya cepat sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasanya.Pangkasnya (sy)


Posting Komentar

0 Komentar