H Alfian Ruslan Terpilih Sebagai Ketua Umum IKPK Periode 2020 s/d 2024

 H Alfian Ruslan Terpilih Sebagai Ketua Umum IKPK  Periode 2020 s/d 2024


IMPIANNEWS.COM (Batam)

Rapat MUSDA IV Ikatan Keluarga Padang Kota tahun 2020 bertema " Pa arek tali silaturahim warga ikpk di tangah pandemi covid 19". Sukses di laksanakan di gedung hotel PIH Batam Center, 11 oktober 2020, BATAM

Hasil rapat MUSDA IV ikpk 2020, memutuskan Bapak H Alfian Ruslan terpilih sebagai Ketua Umum ikpk periode 2020 s/d 2024, mengantikan ketua umum ikpk sebelumnya Bapak Ed Chandra periode 2015 s/d 2020. Dgn mengucapkan Basmalah bapak H Alfian Ruslan menerima amanah yg di berikan ke padanya sebagai Ketua Umum IKPK Batam yg baru.


Warga ikpk memberikan apresiasi ke pada ketua umum sebelumnya Bapak Ed Chandra. Yg telah membawa ikpk dari kecil hingga besar sampai saat sekarang ini. Semoga apa yg beliau lakukan untuk ke majuan ikpk selama ini menjadi amal jariah di kemudian hari tentunya.

MUSDA IV ikpk di hadiri oleh Bapak Samsul Bahrum, beliau sebagai penjabat sementara Walikota Batam. Juga hadir perwakilan dari Gema minang, IKSB serta 11 ik kecamatan yg ada di IKPK batam, Bundo siti nurbaya, Gmpk, koperasi ikpk, pengurus serta penasehat ikpk batam. Acara sukses di laksana tidak lepas dari kerja sama tim penyelengara acara MUSDA IV yg di ketuai oleh Bapak DRS. LASMI OYONG M.SI. Ketua penyelengara acara menyampaikan inti dari tema musda IV ialah " saling kompak dan menguatkan, serta saling membantu antar warga ikpk batam ".


Ketua umum baru IKPK  terpilih Bapak H.Alfian Ruslan, mengucapkan banyak terima kasih ke pada semua penitia dan warga ikpk batam serta  penasehat ikpk yg telah sukses menyelengarakan MUSDA IV IKPK 2020.  Warga ikpk batam sangat berharab ,moga ketua terpilih dapat menjalankan amanah yg telah di berikan dan membawa ikpk lebih maju ke depannya..aamiin.***


Post a Comment

0 Comments