Cristiano Ronaldo Tersenyum Setelah Ucapkan Insya Allah

 Cristiano Ronaldo Tersenyum Setelah Ucapkan Insya Allah


Potret Cristiano Ronaldo saat berjemur. (Instagram/cristiano)

IMPIANNEWS.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini ramai menjadi perbincangan di media sosial setelah mengucapkan kata yang biasa diungkapkan oleh seorang muslim, yakni Insya Allah.

Ucapan Insya Allah itu diketahui baru-baru ini saat Ronaldo menjawab pertanyaan warganet dalam live Instagram. Ronaldo mendapatkan pertanyaan apakah juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, bisa mengalahkan Justin Gaethje.

"Siapa yang kamu dukung kawan, Khabib vs (Justin) Gaethje?" tanya seorang warganet.

Ronaldo yang dikenal memiliki kedekatan dengan Khabib pun langsung mendukung sahabatnya tersebut. Ia mengucapkan Insya Allah, seolah menghormati Khabib yang seorang muslim.

"Tentu saja, tentu saja, Khabib pasti menang! Saudaraku! Insya Allah!" jawab Ronaldo sambil tersenyum

Ini bukan kali pertama Ronaldo mengucapkan kata-kata seorang muslim. Sebelumnya, atau tepatnya pada 11 Februari 2018, ia sempat mengucapkan 'assalamualaikum' saat memberikan hadiah bola kepada Khabib.

Duel antara Khabib versus Justin Gaethje sdalam pertarungan UFC 254 bakal digelar di Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (25/10/2020) waktu setempat. Khabib diunggulkan bisa meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut.***


Posting Komentar

0 Komentar