Biden Masih Unggul dari Trump Dalam Jejak Pendapat Akhir Calon Presiden AS.

 Biden Masih Unggul dari Trump Dalam Jejak  Pendapat Akhir Calon Presiden AS.


Donald Trump Sebut Akan Tinggalkan Amerika Serikat jika Joe Biden Menang dalam Pilpres AS. /.*/Tangkapan layar YouTube.com/C-SPAN2

IMPIANNEWS.COM (AS).

Menjelang pemilihan Presiden Amerika Serikat pada November 2020 mendatang, dua pasangan Capres Donald Trump dan Joe Biden tengah gencar melakukan kampanye.

Joe Biden sebagai delegasi bursa pemilihan Presiden AS 2020 dari Partai Demokrat mendapat dukungan penuh dari selebriti hingga tokoh negara.

Oleh karena itu, Biden disebut-sebut masih mengungguli Donald Trump dalam jajak pendapat terakhir.

Biden juga berjanji akan libatkan Umat Islam dalam penyelenggaraan negara. Dan menghapus larangan Muslim ke Amerika.

Sedangkan Donal Trump, dalam agenda kampanye yang berbeda, mengklaim akan memberikan perawatan gratis bagi penyitas Covid-19. Salah satunya pemberian vaksin.

"Kita akan membuat, apa yang saya terima, tersedia untuk semua orang, gratis. Antibodi, saya pikir antibodi adalah yang terbaik, kita akan membuatnya gratis," kata Donald Trump pada rapat umum kampanyenya di Janesville, Wisconsin, Sabtu 17 Oktober 2020 yang dilansir dari laman resmi RRI Dikutip impiannews.com, oleh PikiranRakyat-Pangandaran.com.

"Pemilihan ini adalah pilihan antara pemulihan super Trump dan depresi Biden," tambah Trump, seperti dikutip dari Sputnik pada Minggu 18 Oktober 2020.

Dalam kesempatan yang sama, Trump berbicara di rapat umum Muskegon - Michigan, ia memperingatkan bahwa kemenangan Partai Demokrat dalam pemilihan November dapat membuat situasi Covid-19 lebih buruk.

"Demokrat akan menghentikan pemulihan kita dengan penguncian yang tidak ilmiah seperti yang dilakukan gubernur Anda sekarang," kata Trump, menekankan bahwa "Biden akan menutup negara, menunda vaksin dan memperpanjang pandemi."***


Posting Komentar

0 Komentar