Anies Dengarkan Keluhan Demonstran Langsung Terjun ke Lokasi

 Anies Dengarkan Keluhan Demonstran Langsung Terjun ke Lokasi 



IMPIANNEWS.COM (Jakarta)

Sejumlah massa demonstran yang menolak Undang-Undang Cipta Kerja (UU Ciptaker) atau Omnibus Law masih menggelar aksi di sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.

Pantauan , Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke lokasi demo sejak pukul 19.15 WIB. Pada pukul 19.30 WIB, Anies langsung menemui massa aksi yang diperkirakan berjumlah ratusan orang.

Pada kesempatan ini, Anies mendengarkan keluhan beberapa perwakilan massa, yang pada intinya meminta agar UU Cipta Kerja tidak direalisasikan.

"Saya ingin sampaikan bahwa apa yang tadi jadi aspirasi, besok kita akan teruskan aspirasi itu. Besok akan kita lakukan pertemuan itu, bahwa yang namanya menegakkan keadilan, kewajiban kita semua dan Anda semua sedang menegakkan keadilan," kata Anies di Bundaran HI, Kamis (7/10/2020).

Lebih lanjut, Anies meminta agar massa aksi menerapkan protokol kesehatan. Dia tidak ingin, massa aksi tertular virus corona atau COVID-19.

"Sekarang sudah terdengar, kita semua kembali ke rumah masing-masing. Pantau, ikuti perkembangan karena itu perjuangan kita semua. Sebagian dari Anda sudah kembali (pulang), sekarang kita tunjukkan bahwa kita warga negara yang bertanggung jawab," tutur Anies.

Massa pun berangsur meninggalkan lokasi, bahkan kepolisian menyediakan kendaraan untuk mengantar massa aksi pulang ke kediaman mereka di luar Jakarta.***


Posting Komentar

0 Komentar