Wako Mahyeldi Subuh mubarakah di Mesjid Ikhwatul Muslimin Air Tawar Barat.

Wako Mahyeldi Subuh mubarakah di Mesjid Ikhwatul Muslimin Air Tawar Barat.

Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah,SP

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah subuh mubarakah di Mesjid Ikhwanul Muslimin Jalan Sirigunting Air Tawar Barat Kecamatan Padang Barat kamis 24/9/2020. 

Di kesempatan itu, Mahyeldi menekankan selaku umat muslim wajib melaksanakan shalat lima waktu sehari semalam,apalagi ditambah dengan shalat sunah, shalat tengah malam dan berdzikir di setiap kesempatan baik dalam melaksanakan tugas di kantor, berdagang dan aktifitas lainnya.

Lebih lanjut dijelaskan Mahyeldi yang akarab di sapa buya itu. kekuatan dzikir sangat dasyat apabila dilakukan dengan khusuk merambah aspek yang luas dalam diri insan. Dengan dzikir, seseorang pada hakekatnya sedang berhubungan dengan Allah. 

Disamping itu dzikir merupakan makanan pokok bagi hati setiap mu’min. Dengan ber dzikir membuang, menjauhkan kita dari sifat sombong dan takabur dalam diri setiap insan manusia, paparnya.

"Apapun yang kita peroleh, baik itu mendapat prestasi dalam belajar, dalam karir dan sebagainya, janganlah sombong, takabur dan angkuh. Semua itu temannya paling dekat setan," ujar Mahyeldi dihadapan jemaah mesjid Ikhwatul Muslimin.


Sedangkan kekuatan dzikir dilakukan secara rutin melahirkan pikiran positif yang tak tertandingi, terang Mahyeldi.

Iya mejelaskan "Dzikir dan pikir, sangat perlu kita amalkan setiap waktu karena Allah. Dalam firmannya Allah mengatakan yang artinya, tak satupun ciptaanNya yang sia-sia, semua bermanfaat dan berguna bagi hambaNya.

Untuk itu, dzikir jangan pernah terlupakan dalam hidup dimanapun kita berada. Allah akan membimbing untuk menciptakan inovasi dan berbagai perubahan kearah yang lebih baik serta bermanfaat bagi kelangsungan hidup manusia, tandas Mahyeldi. (***)

Posting Komentar

0 Komentar