Presiden Erdoğan Dengan Tegas Katakan Bangsa Turki Mendukung Saudara-Saudara Azerbaijan

 Presiden Erdoğan Dengan Tegas Katakan Bangsa Turki Mendukung Saudara-Saudara Azerbaijan


IMPIANNEWS.COM (Istanbuk).

Presiden Recep Tayyip Erdogan membuat pernyataan tentang serangan Armenia terhadap Azerbaijan. Dalam pernyataan yang dibuatnya di akun Twitter-nya, Erdogan mengatakan, “Armenia, yang telah menambahkan serangan baru terhadap Azerbaijan, sekali lagi telah menunjukkan bahwa itu adalah ancaman terbesar bagi perdamaian dan ketenangan di kawasan itu. Bangsa Turki berdiri di samping saudara-saudara Azerbaijannya dengan segala cara, seperti biasa” ujarnya menggunakan ekspresi.

Presiden Erdogan mencatat yang berikut:

“Komunitas internasional, yang tidak dapat bereaksi terhadap agresi provokatif Armenia, sekali lagi mErdogan, enunjukkan standar ganda. Trio Minsk, yang telah mempertahankan sikap lalai selama hampir 30 tahun, sayangnya sangat jauh dari tindakan yang berorientasi pada solusi. Kami menyerukan kepada seluruh dunia untuk mendukung Azerbaijan dalam perjuangan mereka melawan pendudukan dan penindasan.

Dalam telpon yang kita lakukan hari ini sikap lihai dan tegas sekali lagi saksikan aku Presiden Azerbaijan, saudaraku, seperti yang aku sebutkan Ilham Aliyev, satu bangsa Turki, dua negara “dengan pengertian, akan terus memperkuat kerjasamanya dengan saudara-saudara Azerbaijan”. ***


Posting Komentar

0 Komentar