PDIP Dikepung di Surabaya, Hasto Perintahkan Rebut Hati Warganya



IMPIANNEWS.COM (Surabaya).

Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto memerintahkan kader-jadernya diKota Surabaya untuk memenangkan Pilkada dengan cara mengambil hati warga kota Pahlawan. Menurutnya, perlu

membangun komitmen agar seluruh tahapan-tahapan strategis dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk menggalang suara rakyat.

“Kita harus memenangkan hati rakyat Surabaya, membangun komitmen agar seluruh tahapan-tahapan strategis dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya untuk melakukan penggalangan suara rakyat,” kata Hasto dalam keterangan tertulisnya, Minggu (20/9).

Hasto mengisahkan, Bung Karno menunjukkan jati diri kepemimpinannya di kota Surabaya bersama Haji Oemar Said Cokroaminoto yang sangat terkenal sebagai tokoh Islam. Menurutnya, Bung Karno juga belajar tentang peradaban dunia meskipun di ruang yang sempit.

Memetik pelajaran itu, lanjut Hasto, sesuai arahan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Sokarnoputri untuk mengajak seluruh kader partai baik di tingkat anak ranting sampai seluruh petugas partai untuk mengilhami semangat ini. Meskipun, PDIP dikepung.

“Mari kita tunjukkan bahwa kita tidak pernah menyerah saudara-saudara sekalian dan kita berjuang dengan keyakinan bagaikan Bung Karno dalam ruang-ruang yang sempit, mampu melahirkan pemikiran dan tindakan besar,” tegas Hasto.

Oleh karena itu, Hasto berharap, pasangan calon Wali Kota Surabaya Eri dan Armuji bisa mencerminkan kepemimpinan yang mengakar pada sejarah bangsa. Menurutnya, kombinasi Eri dan Armuji diharapkan menjadikan Surabaya lebih baik.

“Semoga Kota Surabaya bisa tiga dekade di bawah kepemimpinan PDIP,” pungkasnya.


Post a Comment

0 Comments