LIMA PULUH KOTA TERIMA BANTUAN ANTISIPASI BENCANA ALAM DAN COVID19 DARI PUSAT

IMPIANNEWS.COM 
Lima Puluh Kota, --- Presiden Joko Widodo melalui BNPB Pusat Letnan Jendral Doni menyerahkan bantuan logistik APD kepada Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, yang diterima langsung oleh Bupati, Ir. H. Irfendi Arbi, M.P bertempat di Gor Singa Harau (15/12/2020). 

Penyerahan ini dilakukan dalam rangka antisipasi bencana alam dan juga Covid-19. Acara ini dihadiri oleh Bupati, TNI, POLRI dan juga BPBD Kabupaten Lima Puluh Kota. Pemerintah pun sangat antusias menyambut kedatangan Helikopter  BNPB pembawa Logistik dan mengucap ribuan terimakasih kepada presiden Jokowi dan juga BNPD pusat yang telah memberikan APD kepada Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Terimakasih kepada bapak presiden Joko Widodo melalui BNPB Letnan Jenderal Doni pusat yang telah memberikan bantuan APD kepada kami. APD ini sangat bermanfaat bagi Kabupaten Lima Puluh kota, dalam rangka antisipasi bencana alam dan juga bencana Covid-19.” Ujar Irfendi Arbi

Tak hanya Bupati, TNI dan POLRI juga mengucapkan terimakasih. “ Kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Pusat terutama BNPB, ini sangat bermanfaat bagi kami. Apalagi akhir-akhir tahun bulan November dan Desember ini waspada dengan bencana yang ada serta dengan adanya bantuan ini kami bisa bersiaga.” Ujar Letkol Kav Ferry Lahe

Polres 50 kota juga ikut hadir dalam acara penyerahan logistik APD. “Kami dari polres 50 kota juga mengucapkan terimakasih atas bantuan APD-nya. Semoga dengan adanya bantuan ini kami dapat membantu melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya". Tambah Trisno Eko Santoso, S.IK.(014)