Ketum IKPK Batam Ed Chandra, "Taragak Basuo"

 

Ketum IKPK  Batam Ed Chandra,  "Taragak Basuo"


IMPIANNEWS.COM (Batam)

FAMILY GATHERING IKPK batam (ikatan keluarga padang kota) "taragak basuo Marakek raso di tanah rantau dgn silahturahmi akbar keluarga besar ikpk, kito pupuk raso persaudaraan di rantau." Pantai melayu  20 september 2020. Batam

Ketum IKPK Ed Chandra menyampaikan dalam kata sambutanya, bahwa acara family gathering ini di bentuk untuk memupuk rasa persaudaraan antar anak rantau yg ada di kota batam, khususnya anak rantau padang kota,. Dan alhamdullilah di hadiri lebih dari 1000 anggota IKPK dari 11 IK kecamatan yg ada di ikpk antara lain:


- ik padang selatan ketua bpk putra (septa)

 - ik padang timur ketua bpk Harmen boy

 - ik pauh v ketua bpk Fuadi

 - ik lubuk begalung ketua bpk Al mubdi

 - ik Bungtekab ketua bpk Adrianto

 - ik Kuranji ketua bpk Khairul

 - ik padang utara ketua bpk Zarman

 - ik padang barat ketua bpk monthy

 - ik Nanggalo ketua bpk Hengky purnama

 - ik lubuk kilangan  ketua bpk Yusriwardi (budi koto)

 - ik koto tangah ketua bpk Masri bahar.

 


Acara family gathering akbar ikpk ini luar biasa, karna dlm acara, kita dapat melihat semangat para anggota keluarga ikpk begitu terhibur dgn adanya game2 keluarga yg seru seperti pacu karung anak2, tarik kain sarung, tarik tambang, pacu kelereng, dan ada pula undian berhadiah bagi anggota yg beruntung, tak lupa pula acara lelang opor ayam, di mana lelang pertama jatuh pada ketum ikpk, serta makan bersama keluarga besar ikpk batam.

 Acara sukses dan terlaksana tidak lepas dari kerja keras para panitia yg di ketua oleh bapak Rinto chaniago, serta di bantu bapak Masri bahar sebagai sekretaris, buk Sri mulyati tek kasi sebagai bendahara, dan para seksi-seksi yg lain serta partisipasi dari koperasi ikpk.


Sebagai ketua penitia family gathering ikpk 1 bpk Rinto chaniago menyampaikan terimakasih yg sebesar2nya kepada semua panitia ,ikpk, gmpk, bundo2 siti nurbaya, koperasi ikpk serta para donatur /sponsor yg telah mendukung hingga acara ini terlaksana dgn baik dan sukses. (Ef)


Posting Komentar

0 Komentar