KARANG TARUNA SUMBAR TIUP LILIN BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN KHUSUS MENTAWAI

KARANG TARUNA SUMBAR TIUP LILIN    BERSAMA ANAK PANTI ASUHAN KHUSUS MENTAWAI


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Memperingati Ulang Tahun Karang Taruna yang ke-60 th,Pengurus Karang Taruna Sumatera Barat yg di ketuai oleh  Mahdianur Musa Melaksanakan kegiatan di salah satu panti asuhan khusus anak mentawai yg berada di Kecamatan Lubuak bagaluang Kota Padang Sumatera Barat, Sabtu (26/9)

Kegiatan ini juga termasuk rangkaian Bulan bakti Karang taruna Sumatera Barat,  di mulai dari Kata sambutan Pimpinan Panti asuhan, beliau menyampaikan ucapan terimakasih dan ucapan ulang tahun karang taruna Indonesia dan beliau juga mennyapaikan beberapa kondisi panti di suasana pandemi covid-19.


"Kondisi pandemi covid 19 sudah banyak donatur yang bekurang dan kami tetap berjuang demi panti asuhan ini dan allhamdulilah karang taruna hadir dan kami mengucapkan terima kasih", Ujarnya.

Setelah itu Ketua Karang taruna Sumatera Barat  Mahdianur Musa kerab disapa sebutan Adi menyapaikan beberapa isi sambutannya  tentang Karang taruna beliau menjelaskan ke adek adek panti apa itu karang taruna karena  adi yakin ini adalah kader kader karang taruna nantinya.

Disela sela kata sambutan  adi bikin berapa pertaanyaan ke anak panti dan di beri hadiah salah satu pertanyaan adi tentang rukun iman dan rukun islam, saat itu pikiran anak-anak terangsang dan terpancing dengan pertanyaan Ketua Karang Taruna tersebut.


Disamping itu. salah satu pengurus sumatera barat kerab di panggil Nasrul Nj juga ikut memberikan hadiah siapa yg bisa Adzan dengan merdu dan bukan sekedar itu nasrul menyampaikan ke pimpinan panti asuhan, Sebutnya.

"Kalau ada kegiatan panti yang pakai spanduk cetak ke tempat kami dan kami gratiskan " kata Nasrul yang juga pimpinan digital printing di padang yang bernama N J Digitalprinting.

Kegiatan di lanjut dengan tiup lilin sebagai tanda memperingati HUT Karang Taruna Indonesia ke-60. sekaligus  penyerahan Sebako dan ditutup dengan do'a dilanjut foto Bersama ** (tf-kt)


Posting Komentar

0 Komentar