FIK UNP Gelar Pelatihan Organisasi Mahasiswa Melalui Aplikasi Zoom

 FIK UNP Gelar Pelatihan Organisasi Mahasiswa Melalui Aplikasi Zoom


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Fakultas Ilmu Keolahragan Universitas Negeri Padang (FIK UNP) menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Organisasi Mahasiswa pada Sabtu (19/9/2020) melalui aplikasi zoom. Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Keolahragaan, Ade Kurniawan menyampaikan bahwa tujuan diadakannya pelatihan website ini agar Lembaga ORMAWA selingkungan FIK UNP dapat mengembangkan lagi website tersebut. Sebenarnya sudah lama terpikirkan untuk pelaksanaannya dan juga ini merupakan ide dari Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. 

Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional. Sebelumnya juga sudah dilaksanakan aksi seru senam virtual new normal, pelatihan website, dan foto kontes yang akan diumumkan pemenangnya pada tanggal 26 September 2020.

Pada kesempatan ini, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan yang diwakili oleh Wakil Dekan III Bapak Dr. Nurul Ihsan S.Pd.,M.Pd memberikan sambutan sekaligus membuka acara pelatihan website ORMAWA selingkungan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Dalam sambutannya Dr. Nurul Ihsan S.Pd., M.Pd, menyampaikan walaupun sedikit terlambat jangan sampai kita tertinggal dari fakultas lain, mahasiswa olahraga memiliki kompetensi yang lebih banyak sehingga perlu ditingkatkan baik dari segi akademik, prestasi, dan organisasinya.

Dengan adanya pelatihan website ini diharapkan dapat membuka jendela serta pintu gerbang utama bagi organisasi mahasiswa selingkungan Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Beliau juga menyampaikan bahwa minggu depan akan diadakannya launching semua website ORMAWA Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Padang. Sasaran kedepannya yaitu krida mahasiswa baru 2020 yang merupakan salah satu strategi untuk memperkenalkan FIK UNP kepada mahasiswa baru melalui website tersebut. (ayu)

(BEM FIK UNP/Humas UNP)


Posting Komentar

0 Komentar