DPD SAPU JAGAD Kota Salatiga Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sayur



DPD SAPU JAGAD Kota Salatiga Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sayur

IMPIANNEWS.COM (Salatiga).

Dewan Pimpinan Darah (DPD) Sapu Jagad Kota Salatiga di bantu relawan RFC Salatiga berbagi sayur mayur segar ke warga Salatiga di sepanjang jalan Pemuda dan Jalan Jendral Sudirman Salatiga pukul.Kamis (10/9/2020). 

Sapu Jagad DPD Kota Salatiga dalam baksosnya membagikan kurang lebih 300 paket sayur mayur segar yang sudah dikemas di dalam kemasan plastik.

Dalam kegiatan baksos tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Heri Hariyanto,Sekretaris DPD Sapu Jagad Kota Salatiga Nanang Setyo Budi dan turut hadir  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sapu Jagad Jateng Prabu Galuh Susilo.

Kegiatan baksos diikuti Sekitar 20 personil dari Sapu Jagad DPD Kota Salatiga dan sebelum membagikan paketan sembako, berkumpul di rumah salah satu anggota Sapu Jagad DPD Kota Salatiga Andy Ramos, Jalan Somopuro Kidul depan Gor SMA LAB Salatiga untuk membungkus paketan sayuran.

Disela baksos tersebut Ketua Sapu Jagad DPW Jateng mengatakan bahwa kegiatan baksos Ormas Sapu Jagad ini bukan yang pertama kali,kegiatan seperti ini sering dilakukan oleh DPD Sapu Jagad Kota/Kab yang lainnya,seperti di DPD Sapu Jagad Kab Sragen,Kab Semarang dan Kab Kendal,jadi kegiatan baksos bagi Ormas Sapu Jagad memang sudah menjadi agenda rutin masing-masing DPD Sapu Jagad Kota/Kab dan kami mohon Doa Restu kepada Seluruh elemen masyarakat atas akan dibangunnya masjid, markas besar, pondok pesanten dan Padepokan Sapu Jagad yang bertempat di Gemolong Sragen Jawa Tengah.jelas Prabu.

Tugino selaku warga Kota Salatiga sangat berterimakasih dengan bagi-bagi sayur yang dilakukan oleh Ormas Sapu Jagad karena sedikit banyak bisa membantu dengan pembagian sayurmayur ini.kata Tugino yang sehari-harinya bekerja sebagai pengayuh becak di Kota Salatiga.

Sementara itu Ketua Umum Sapu Jagad Yusuf Ahmadi (Gus Yusuf) dalam setiap arahannya selalu berpesan agar semua Anggota Ormas Sapu Jagad dimanapun berada harus bisa bermanfaat dan berguna bagi seluruh elemen masyarakat.Pungkas nya.(Tim)