BANK NAGARI KUCURKAN CSR Rp100JUTA BUAT PEMKO

Penyerahan CSR dari Bank Nagari buat dunia pendidikan Payakumbuh
IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Sama dengan tahun lalu, Bank Nagari Sumatera Barat kembali mengucurkan Corporate Social Responsibility (CSR) Bidang Pendidikan sebesar Rp100 juta rupiah untuk Pemko Payakumbuh.

Penyerahan CSR itu dilakukan Kepala Cabang Bank Nagari Payakumbuh Hafid Dauli kepada Wali Kota Riza Falepi didampingi Kepala Dinas Pendidikan AH. Agustion, dalam acara di Balaikota, Kamis (17/9).

"Kita berharap bantuan CSR ini dapat membantu Pemko dalam kebijakan-kebijakan yang dijalankan dalam dunia pendidikan. Pemanfatannya, sepenuhnya diserahkan kepada pemko. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini, kita berharap dapat memberikan solusi buat dunia pendidikan," terangnya.

Wako Riza Falepi melalui Kadisdik Agustion menyebut bantuan ini akan digunakan untuk membantu biaya pendidikan SD sampai Perguruan tinggi siswa dan mahasiswa di Payakumbuh. Adanya CSR sangat bermanfaat dan memberikan dampak yang cukup baik dalam membantu pemerintah daerah.

"Kita berharap Bank Nagari lebih dicintai dan disukai masyarakat dalam urusan perbankannya, sehingga Bank Nagari dapat tumbuh besar dan maju lagi. Dampaknya tentu nanti akan lebih besar lagi nilai CSR yang diberikan dalam mendukung pemerintah," pungkas Agustion.(014)