UFO Menguntit Pangkalan Militer AS

Ilustrasi UFO. Mirror

IMPIANNEWS.COM (AS).

Senator Marco Rubio ingin merilis rincian dari serangkaian penampakan pesawat misterius dalam upaya untuk mengidentifikasi mereka.

Ia berharap UFO yang menguntit pangkalan militer AS itu tengah diujicobakan oleh alien, bukan oleh Tiongkok atau Rusia.

“Kami tidak tahu apa itu dan itu bukan milik kami. Jika itu sesuatu di luar planet ini, mungkin lebih baik daripada kenyataan bahwa kita telah diserang oleh orang Tiongkok atau Rusia atau musuh lain yang memungkinkan mereka melakukan kegiatan semacam ini," ujarnya.

Ia mengatakan ada benda yang terbang di atas pangkalan militer Amerika Serikat.

Namun ia tidak mengetahui benda itu apa dan berasal dari mana.

"Itu bagi saya adalah risiko keamanan nasional. Dan itu yang harus kita cari,” ujarnya lagi, dikutip impiannews.com
dari situs Daily Star.

Rubio (49) yang bertindak sebagai ketua komite intelijen AS, berkampanye untuk pembebasan penampakan yang tidak rahasia.

Pada bulan April Pentagon mengeluarkan rekaman pertemuan UFO pilot Angkatan Laut AS dari 2004, 2014 dan 2015.

Sebelumnya, diketahui bahwa UFO dapat memetakan permukaan Bumi saat mereka membuat grafik gaya Google Map di alam semesta.

Klaim itu dibuat oleh mantan penasihat intelijen militer Christopher Mellon, yang percaya ribuan penampakan serupa di seluruh dunia menunjukkan pesawat alien berada dalam misi pengintaian.

"Saya tidak berpikir benda-benda ini milik kita dan saya berharap kita akhirnya bisa membuat kemajuan dalam menemukan dari mana mereka berasal dan bagaimana mereka bekerja," ujar Mr Mellon.***