Pangdam I/BB Kunjungi Wilayah Kodim 0306/50 Kota

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Panglima Kodam I/BB Mayjen TNI Irwansyah M.A Msc bersama Ketua Persit KCK PD I/BB Ny Neneng Irwansyah kunjungi wilayah Kodim 0306/50 Kota, Rabu 12 Agustus 2020.

Kedatangan ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah M.A Msc.

Dalam kunjungan tersebut Mayjen TNI Irwansyah mengunjungi Mako Yonif 131/Braja Sakti Kota Payakumbuh dan juga objek wisata Harau.

Dalam pengarahannya Mayjen TNI Irwansyah mengatakan, "mari selalu kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta tetap pegang teguh netralitas TNI. Terimakasih dan penghargaan yang tulus saya ucapkan kepada Prajurit Yonif 131/Braja Sakti yang telah melaksanakan tugas secara maksimal dan membantu aparat keamanan dalam menjaga situasi keamanan Kota Payakumbuh dan sekitarnya,"pesan Pangdam. 

Ia juga mengajak agar dalam bertugas bisa menghindari pelanggaran sekecil apapun juga dan selalu tingkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan Satuan terhadap setiap perkembangan situasi yang terjadi.

Mari kita selalu waspada," ujarnya didampingi Dandim 0306/50 Kota dan Wadanyonif 131/Brs dan meninjau pangkalan, panen jagung serta meninjau budidaya ikan. 

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pangdam I/BB juga melakukan peninjauan demplot peternakan kambing, penebaran benih ikan dan penanaman pohon disekitar MakoYonif 131/Brs.

Hadir mendampingi Pangdam I/BB Kapoksahli Pangdam I/BB BrigjenTNI Jhon Sihombing, Asops kasdam Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Arief Gajah S.E M.M dan para Kasi Korem, Dandim 0306/50 kota Letkol Kav Ferry Lahe S.A.P dan para Kabalak Korem 032/Wbr,Ketua Persit KCK PD I/BB,Ketua persit koorcab Rem 032/Wbr dan Ketua Persit KCK cabang LX Kodim 0306/50 kota beserta pengurus. (pendim/014).