PAGUYUBAN PASUNDAN KOTA TANJUNGPINANG MELAKSANAKAN PENYEMBELIHAN HEWAN QURBAN

IMPIANNEWS.COM (Tanjung Pinang).

Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan Penyembelihan hewan Qurban di Sekertariat  PP Kota TPI Komplek Ruko Pinang Mas Residence Blok -A No.32 Batu 8 Atas, Minggu (02/08/2020).

Acara penyembelihan Hewan Qurban Ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI beserta Pengurus, Ketua Ranting Paguyuban Pasundan Se-Kota Tanjungpinang, Pembina dan seluruh Warga Sunda Kota TPI yg berkesempatan Hadir pada Acara tersebut.

Kang Saiful Mukkarom salah satu pengusaha Sukses asal Sunda di Kota TPI yg sekaligus sebagai Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI menyampaikan bahwa Kegiatan Qurban ini merupakan salah satu Program kerja Tahunan bidang Keagamaan dimana Hewan Qurban ini berasal dari tabungan Qurban warga Paguyuban Pasundan Kota TPI, adapun hewan Qurban yg disembelih sebanyak 2 (dua) Ekor Sapi, kegiatan Ini Kita laksanakan sesuai dg Protokol Kesehatan Covid-19 yg sudah di keluarkan oleh Pemerintah.

Sudah kita siapkan sekitar 300 bungkus daging sapi yg kita Salurkan ke Warga Paguyuban Pasundan Kota TPI, panti Jompo, Anak Yatim, Fakir Miskin yg ada di Kec. Tanjungpinang Barat, Kec. Tanjungpinang Timur, Kec. Tanjungpinang Kota dan Kec. Bukit Bestari. Kegiatan ini melibatkan 30 Org Panitia Qurban yg diketua Oleh Kang Abdurrachman.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota TPI Mayor Laut Arief Gunawan sekaligus sebagai Danlanudal Matak Di Anambas menyampaikan Apresiasi yg setinggi tingginya kepada Panitia dan seluruh Warga Pasundan Di Kota TPI atas kelancaran kegiatan ini.

Semoga Di tahun Depan Kegiatan ini bisa Dilaksanakan kembali dg jumlah hewan Qurban yg banyak. Aaamiin YRA.

Sumber:Humas Paguyuban Kota TPI

(Ef)