UNP Melakukan Penandatanganan Kerjasama dengan Kejari


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Universitas Negeri Padang (UNP) melakukan penandatanganan kerjasama dengan Kejaksaan Tinggi Negeri Padang (Kejari) hari ini selasa, 24 Maret 2020 bertempat di Ruang Sidang Rektor Lantai 4, Gedung Rektorat UNP, Air Tawar, Padang. 

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto, S.H.,M.Hum, Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara (PERDATUN) berserta staff, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D, Wakil Rektor 2 UNP, Ir. Syahril, Ph.D, Dekan, Kepala Biro, Ketua Lembaga dan jajaran pimpinan UNP. 

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D menyampaikan apresiasi tertinggi kepada kepala kejari atas diadakannya kerjasama tersebut.  Dengan adanya kerjasama ini, UNP berharap agar adanya pendampingan hukum dalam rangka penyelesaian eksekusi lahan aset UNP di daerah Pondok, Kota Padang yang direncanakan akan di bangun laboratorium Perhotelan UNP.

Dalam sambutannya Kepala Kejari Padang, Ranu Subroto mengharapkan dengan di tandatanganinya kesepakatan bersama UNP dengan kejari ini dapat membantu UNP kedepannya. Karena salah satu fungsi dari lembaga ini sebagai pengacara negara, bisa sebagai tergugat maupun penggugat. Selain itu, juga di lakukan diskusi bersama dan diakhiri dengan foto bersama (Ay)

Post a Comment

0 Comments