UNP Melakukan Kerja Sama dengan LPP RRI Padang


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Universitas Negeri  Padang (UNP) melakukan  kerja sama  dengan  LPP RRI padang, dalam rangka memberikan layanan  mata kulia kepada mahasiswa dalam masa siaga Covid -19. Dengan  mengadakan program Kuliah di RRI yang mengudara  di setiap hari senin  - sabtu pukul 11.30 - 12.30 WIB.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph.D   hadir  langsung  ke studio RRI padang  pada siaran perdana , kamis 2 April 2020. Ganefri  mengatakan bahwa program ini, dengan tujuan  untuk menjangkau mahasiswa yang tersebar dari kota sampai di daerah-daerah yang barangkali sulit mendapatkan akses internet sehingga radio bisa menjadi solusinya.

Ganefri  menyatakan bahwa sampai saat ini, UNP masih mengambil kebijakan  bahwa  mahasiswa di karantinakan di rumah,  dan belajar dari rumah dengan berbagai flatform  E learning.

Penggagas program Kuliah di RRI, Dr. Nofrion, M. Pd  yang langsung turun sebagai  Dosen pada siaran perdana memberikan mata kuliah tentang  Geografi  Sosial dengan topik "The Home". Nofrion juga menjelaskan,  bahwa narasumber  yang akan mengisi program tersebut adalah, dosen-dosen UNP dari berbagai disiplin ilmu.

Program ini bisa disimak melalui FM 97,5 MHz serta radio online melalui aplikasi RRI play Go. Tampilan audio visual juga bisa dilihat melalui Channel Youtube RRI Padang.(Ay)

Post a Comment

0 Comments