Sekretaris Projo Sumbar Apresiasi Kinerja Humas Kota Padang


Surya Sutan Sari Alam
Sekretaris Projo Sumbar
IMPIANNEWS.COM (Padang)

Tingkatkan hubungan Silahturrahmi Surya Sutan Sari Alam  Sekretatris Projo            (Pro Jokawi). Sumatera Barat kunjungi Bagian Humas Kota Padang, disambut kedatangan oleh Kasubag, Publikasi dan Dokumentasi, Tafrizal.

Kedatangan Sekretaris Projo, Menjelang Jumat 24 Juli 2020, salah satunya untuk bertukar pikiran tentang kemajuan perkembangan dan informasi dipublikasikan ke publik oleh kehumasan di kelola dengan baik, bahkan Kota Padang telah beberapa kali medapat penghargaan, seperti Kota Padang terpopuler dimedia massa dan Kota Padang terpopuler di Media Online, ujarnya.

Surya Sutan Sari Alam mengapresiasi kinerja humas, artinya seluruh kegiatan Pemerintah Kota Padang tereskspos dengan baik dan informasinya sampai ketengah masyarakat.

Ini menanda bagian Humas Kota Padang bekerja serius dan solit dapat diandalkan memiliki ketrampilan yang luas biasa serta menguasai IT, ujar Surya.

Disamping itu, Surya juga katakan Humas corong bagi pemerintah harus dapat menjaga hubungan baik dengan wartawan dan masyarakat, Jadi humas bukan saja meliput kegiatan Wali Kota, Wakil Wali Kota saja, tapi semua OPD di Pemko Padang, sehingga kesehimbanga informasi tersebar luas segera di ketahui publik, 

Selanjutnya  Kasubag Publikasi dan Dokumentasi Bagian Humas Tafrizal, menjelaskan pada Sekretaris Projo Sumbar,  bahwa kesuksesan kami raih berupa menerima penghargaan semua tak terlepas dari kerja tim, yaitu Tim Word bukan tim supermen.

Disamping itu, kami selalu meningkatkan  hubungan silahturrahmi dengan semua insan pers, baik cetak, elektronik, media online, majalah dan radio, kami selalu tingkatkan koordinasi, bila ada persoalan dilapangan cepat di tanggapi dan diselesaikan secara keluarga.

Lebih jauh, Kasubag Publikasi dan Dokumentasi, katakan kami tak pernah membedakan salah satu media dengan media lainnya, sehingga kepercayaan hadir sendiri bagi semua perusahan pers yang ada di Kota Padang, ujarnya.

(ay)