Sekda Amasrul Apresiasi KT Kota Padang Serahkan Bantuan Sembako Pada SLB Hikmah Miftahul Jannah


IMPIANNEWS.COM.(Padang).

Bakti Sosial Karang Taruna Kota Padang, Guru dan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) Hikmah Miftahul Jannah menerima bantuan sembako dan alat tulis.

Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional tahun 2020 dan di masa penerapan New Normal saat Pandemi Covid 19 Karang Taruna Kota Padang melaksanakan kegiatan Bakti sosial pembagian sembako dan alat tulis bagi Guru,Murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Hikmal Miftahul Jannah pada hari Jum'at (24/7/2020).

Kegiatan ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Padang Amasrul dan Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT), anggota DPRD Kota Padang Surya Jufri Bitel dan undangan lainnya.

"Paket sembako ini berupa beras, telur, minyak goreng, teh sebanyak 45 paket dan alat tulis berupa buku pena,pensil,pengaris sebanyak 38 paket yang diberikan kepada Guru serta murid" ungkap Yaldi Chaniago Ketua Karang Taruna Kota Padang.

Ucapkan terima kasih Pemerintah Kota Padang  oleh Amasrul kepada Karang Taruna yang telah melakukan kegiatan bakti sosial ini, semoga selalu tampil terdepan dalam membantu Pemerintah  dalam mengatasi Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS).

Sementara  itu Surya Jufri Bitel selaku MPKT Kota Padang mengapresiasi Karang Taruna yang selalu eksis ditengah masyarakat dan  selalu siap mendukung program - program nantinya dan melihat kondisi sekolah kita akan berusaha membantu operasional melalui pokok - pokok pikiran tahun 2021.

Elmiwati selaku Korwil Dinas Pendidikan Lubuk Kilangan sangat berterima kasih kepada Karang Taruna Kota Padang yang telah memberikan bantuan ini semoga terus berkarya dan memberi manfaat bagi masyarakat banyak.

Bantuan ini diterima oleh anak - anak  kami yang terdiri Tuna laras,Tuna grahita, Tuna daksa, Tuna netra,Tuna rungu dan Autis ucap Rika Syafrianti N selaku Kepala Sekolah Luar Biasa (SLB) Hikmah Miftahul Jannah, semoga Karang Taruna selalu sukses kedepannya.(Yl)


KARANG TARUNA KOTA PADANG
#Terus_bergerak
#Menebar_manfaat
#Menembus_batas