PT. Alfa Scorpio MDS Bekerja Sama Dengan Pemko Batam Dalam Penyerahan Face Shield


IMPIANNEWS.COM,(BATAM) 

Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 pihak PT. Alfa Scorpi MDS Batam centre berinisiatif memproduksi face shield/pelindung wajah sebanyak 2000 pcs,dimana sebelumnya sudah didistribusikan ke beberapa puskesmas, Rumah sakit yang ada di kota Batam.

Dan Yamaha MDS Batam Center hari ini (24/06/2020) sekira pukul 09.00 WIB juga mendistribusikan Khusus untuk tim gugus tugas covid-19 yang terdiri dari unsur TNI/POLRI,BP Batam dan Satpol PP Batam, dimana dalam hal ini diserahkan langsung oleh Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad dan Sekda Kota Batam Jefridin Hamid dan disaksikan dari perwakilan PT. Alfa Scorpi main delaer Shop sepeda motor Yamaha Batam Center Amiruddin Fahmi selaku Sales Supervisor.

Amsakar Achmad mengatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada PT.Alfa Scorpi MDS Batam Center yang sudah bekerja sama dengan Pemko Batam.

"Khusus tim patroli Covid-19 bisa membantu pencegahan  dan contoh edukasi ke masyarakat  betapa pentingnya alat pelindung diri (APD) Faceshield untuk memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19" harap Amiruddin Fahmi singkat.

Sebelumnya PT.Alfascorpi MDS Batam center dan Satpol PP juga membagikan Faceshield khusus ke pedagang tahap pertama dipasar Fanindo, Pasar Sagulung, pasar Aviari dan pasar SP Plaza sebab dipasar sangat rentan terhadap penyebaran Covid-19. ( Ef )

Post a Comment

0 Comments