Pengurus Mesjid Istighfar dan Mesjid Ansharullah, Santuni Anak Yatim

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- Sebanyak 22 anak yatim di Padang Data Tanah Mati (PDTM) mendapat santunan dari Infak Mesjid Istiqfar PDTM dan Pengurus Mesjid Ansarullah, Muhammadiyah, Jumat (10/7) malam.

Santunan sebesar 1 juta untuk masing-masing anak itu diserahkan oleh Lurah Padang Data Tanah Mati Rudi Arnel bersama LPM Asrinal Asraf, serta Ketua Pengurus Mesjid Istiqfar Tamrin.

Lurah Rudi Arnel berharap semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan oleh anak-anak yatim untuk keperluan harian mereka dan membeli kebutuhan sekolah.

"Semoga tahun depan jumlah santunannya lebih banyak, dan lebih banyak pula anak-anak yatim yang bisa disantuni," harapnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Mesjid Istiqfar Tamrin mendoakan semoga infak yang diberikan oleh tangan dingin dermawan yang bersedekah itu dapat menjadi ladang amal dan diberkahi oleh Allah SWT.

"Apa yang diamanahkan telah kita serahkan hari ini, kepada anak-anak kami rajin-rajinlah berlajar, meski saat ini belum masuk sekolah, manfaatkan dengan baik apa yang sudah menjadi haknya, jangan pergunakan untuk huru hara," pesannya. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments