Mengantisipasi Penyebaran COVID-19 di Kampus UNP, maka dilakukan kegiatan Disemprotan Disinfektan,


IMPIANNEWS.COM (Padang)

Dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (COVID-19) di lingkungan kampus UNP, maka dilakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Selasa 24 Maret 2020 di universitas Negeri Padang. 

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di semua tempat di UNP mulai dari Gedung Rektorat, Fakultas, PKM, Mesjid dan lain-lain. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian UNP dalam mengatasi penyebaran serta mengupayakan keamanan warga kampus UNP dari penyebaran Virus Corona. 

Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di Kampus UNP sebagai bentuk keseriusan pihak UNP sebagai langkah antisipasi dan tanggungjawab kita untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin masif. 

“Kita akan melakukan berbagai upaya dalam menjaga keselamatan serta keamanan seluruh warga kampus UNP yakni dengan salah satunya melakukan penyemprotan disinfektan ini, tentunya kita berharap dapat mencegah penyebaran COVID-19 dan kami menghimbau kepada seluruh sivitas akademika, dosen, dan mahasiswa dapat selalu menjaga kesehatan dimanapun berada” Ungkap Prof. Ganefri, Ph.D. (Ay)

Post a Comment

0 Comments