Mahyeldi: Peran media sangat penting di Pemerintahan.


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Kerjasama pemerintah Kota Padang dengan media sangat baik. sehingga pemberitaan tentang kota Padang baik secara Nasional, lokal atau di Internasional mendapat respon. Maka dari itu Pemerintah Kota Padang tidak bisa berkembang dan maju kalau tidak didukung dan dipublikasikan oleh media, baik cetak,elektronik maupun online. 

Mahyeldi menjelaskan, Penghargaan yang didapat oleh Pemerintah Kota Padang ditingkat Nasional dan lokal tidak terlepas perannya media.kalau tidak diliput media mungkin masyarakat tidak tahu. Maka dari itu peran media sangat penting di pemerintahan. Hal ini dikatakan Walikota Padang H.Mahyeldi Ansharullah saat dikunjungi media Nasional INEWS TV berserta grub di kediaman walikota A.Yani Kamis 23/7/2020.

Mahyeldi berharap, kerjasama pemerintah kota Padang dengan media terus ditingkatkan, sehingga potensi yang dimiliki di Kota Padang akan terpublikasi secara apik oleh media,  pesan ditulis media sampai ketengah masyarakat.

Mahyeldi menyampaikan, Tahun 2021 bertepan agenda Penastani, Kota Padang ditunjuk sebagai tuan rumah. Tentu segala persiapan untuk menyonsong Penastani peran media sangat diharapkan. Beberapa agenda di Penastani nanti  akan dilaksanakan efent Coffee Nusantara.

Agenda Coffee Nusantara ini menghadirkan berbagai Cofee di seluruh Nusantara. tentu peran media sangat besar untuk mempubulikasikan agenda Coffee Nusantar ini. Sehingga dunia tahu ada efent Coffee Nusantara di Kota Padang",Ujarnya.

Dengan hadirnya efent Coffee Nusantara di Penastani nantinya tentu menghadirkan banyak orang datang kepadang, Ujar Mahyeldi didamping Kepala Dinas Kominfo Rudi Rinaldi, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Amrizal Rengganis. (ydt)