Kapolsek LBU Sudirman, Kesadaran Masyarakat Tentang Hukum Semakin Tinggi


Kapolsek Lintau Buo Utara Kab. Tanah Datar
 Sumatera Barat,
Ipda Sudirman, SH 
IMPIANNEWS.COM (Tanahdatar)

Kapolsek Lintau Buo Utara Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, Ipda Sudirman, SH  selalu dalam menyelesaikan berbagai masalah dan kasus  diwilayah hukumnya bertindak seperti ninik mamak, memberikan kenyamanan bagi masyarakat dan tegas, Rabu (8/7)

Seperti perkara dugaan Tindak Pidana Penganiayaan di Nagari Balai Tangah hari Senin tgl 6 Juli 2020 sudah Tahap 1 dan diterima oleh pihak Kejaksaan Negeri Tanah Datar dan saat ini Unit Reskrim Polsek LBU menunggu jawaban dari Kejari Tanah Datar, Sebut Kapolsek.

Sudirman mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar korban yg  secara arif mengikuti perkembangan perkara tersebut, dan kami tetap berusaha semaksimal mungkin agar seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Lintau Buo Utara terasa aman dan nyaman dari gangguan kamtibmas.

Lebih jauh, Sudirman katakan tidak akan pernah tebang pilih dalam penegakan hukum dan ini menjadi cambuk dan motivasi buat Polsek LBU guna menjaga stabilitas kamtibmas di Kecatan Lintau Buo Utara.

Kedepannya Kapolsek Sudirman mengajak seluruh elemen masyarskat LBU, mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban di Nagari kita ini secara bersama, kalau ada persoalan dan tindakan diluar batas hubungi kami, supaya masalah tidak menyebar luas, kami ini ada karena kita semua, ujar Kapolsek dengan tenangnya. 

Saya (Kapolsek) minta bagi seluruh masyarakat LBU, apapun masalah dan persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, jangan pernah main hakim sendiri, tolong hubungi kami dan lapor ke Pihak Berwajib, kami siap mempesilitasinya.

(taf ch)

Posting Komentar

0 Komentar