Kapolsek LBU Goro Bersama Warga, Dihadiri Wabup Tanah Datar dan Forkopinda.


IMPIANNEWS.COM (Tanahdatar)

Kapolsek Lintau Buo Utara (LBU)  Ipda. Sudirman. SH  Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat  gelar Gontong Royong bersama masyarakat yang ikut hadir Wakil Bupati Tanah Datar, Forkopinda, di Nagari Tanjung Bonai,Jumat (3/7) Pagi.

Kegiatan Goro bersama di Jorong Sapta Marta II Nag. Tanjung Bonai Kecamatan Lintau Buo Utara bertujuan mengajak masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan dimana saja tinggal, apalagi di era pandemik covid 19 ini, menjaga kebersihan salah satu pencegahan memutuskan rantai penyebaran Covid 19 tersebut, sebut Kapolsek Sudirman.

Sudirman (Kapolsek) bersama jajaran merasa senang bahwa Goro yang diadakan dihadiri Wabup Tanah Datar dan Forkopinda ini sebuah bentuk kepedulian memicu semangat masyarakat agar selalu hidup untuk bersih  dan menjaga lingkungan tetap asri.

Kehadiran Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH, bersama Forkopinda, di sambut oleh Forkompinca Lintau Buo Utara dan Masyarakat Nagari Tanjung Bonai,
dilokasi goro menambah suasana lebih bersamangat, bergairah lagi untuk lakukan pembersihan lingkungan yang lebih bersih lagi.

Gontong Royong bersama masyarakat sekaligus memberikan motivasi dan dukungan yang  dihadiri : Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, SH, Koramil 04/Lintau Buo Pelda Endrik Gaba, Polsek Lintau Buo Utara Ipda Sudirman SH. Camat Lintau Buo Utara Zufkifli Idris, S. Sos, Kepala Jorong Sapta Marga Sukarmin, Masyarakat Nagari Tanjung Bonai, Mahasiswa KKN, Universitas UNP dan Universitas Unand Padang 

Selanjutnya Wabub Tanah Datar Zuldafri Darma Memberikan arahan dan bimbingan kepada peserta Gotong Royong katakan saya pribadi bangga dan mengaspirasi mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakn oleh Masyarakat Tanjung Bonai dalam rangka mewujudkan lingkungam yang bersih.

"Dengan adanya Semangat gotong royong ini maka kita akan mudah menjalin Silaturahmi, saling berjabat tangan dan bisa berkumpul bersama", ujar Wabup.

Lebih Jauh Dia katakan dengan seringnya dilaksanakan kegiatan gotong royong akan dapat membuat trobosan baru dan perubahan pada nagari ini kedepannya lebih baik dan maju.

Kita semua tahu, dengan melihat kondisi di Nagari ini, sama sama kita lihat, bahwa tanahnya subur iklimnya juga bagus maka potensi untuk maju sangat tinggi, maka kami dari Pemerintah Daerah akan mengkaji ulang pada saat rapat Paripurna untuk memproiritaskan pembangunan di Daerah ini. ujar Zuldafri Darma.

Dalam kesempatan ini, saya memohon agar yang hadir pada hari ini selalu mengutamakan ajakan Protokoler kesehatan Covid 19, sama-sama kita ketahui secara global seluruh dunia sudah di timpa musibah Covid 19, maka dari itu jaga lah selalu kesehatan untuk diri sendiri. (tf)

Posting Komentar

0 Komentar