Firman Sikumbang Terima Penghargaan Jurnalis Terbaik dari KAPOLDA Sumbar



IMPIANNEWS.COM (Padang)

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Hermanto memberikan penghargaan kepada empat orang Insan Media yang aktif dalam pemberitaan dilingkup Polda Sumbar. salah satu dari empat orang tersebut Firman Sikumbang.  Pimpinan redaksi Portal Media Online Pionirnews.com, anggota IKW RI Sumbar, Rabu (1/7)

Dalam hal itu, mendapat apresiasi luar biasa dari Pembina IKW - RI Sumbar  Taf Chaniago, kesusesan diraih oleh Firman bukti nyata atas kerja keras dalam mengekpos informasi beragam macam kegiatan Kepolisian di Sumbar.  

Semoga kesukses di poroleh Firman Sikumbang akan memicu semangat dan daya juang wartawan yang terhimpun dalam wadah IKW RI, Sumbar saat ini telah beranggota sekitar 760 orang berada di Sumbar, belum tetmasuk berada di lusr Sumbar, sebut Pembina.

Disamping itu, Ketua IKW RI Sumbar, Hendrison memberikan cap jempol menunjukan rasa bahagia sekali atas perestasi ditorehkan Firman lewat Media online Pionirnews.com, sehingga marwah wadah IKW RI Sumbar tambah baik dan terangkat sebab telah di uni oleh jurnalis yang profesional dan cerdas.

Jelas sekali bahwa kesuksesan tidak mudah di peroleh tanpa ada perjuangan, semangat dan memotipasi diri sendiri dalam ujudkan sebuah hasil karya yang baik berupa tulisan dikemas dan dipublikasikan ke Publik.

Hendrison sampaikan bagi anggota IKW RI Sumbar apa yang diperoleh Firman hendaknya menjadi contoh bagi anggota lainnya, tentu kita semua pasti ingin seperti apa diraih Firman hendaknya dapat di jadikan cambuk dan motivasi diri kita semua, untuk berusaha dan bekerja  dengan serius menciptakan karya bermanfaat bagi publik, ujar Son Mengangkhirinya. (tf-ikwri)

Post a Comment

0 Comments