DEWI SUTAN RISKA TERIMA PENGHARGAAN BUNDA GENRE DARI BKKBN

IMPIANNEWS.COM 
Padang, --- Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, menerima Penghargaan Bunda GenRe dari BKKBN Provinsi Sumatera Barat. 

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit, pada hari puncak GenRe Awards Sumatera Barat Tahun 2020, di Padang, Kamis (16/07/2020), yang ditandai dengan penyematan slempang dan penyerahan tropi.

Ada tiga istri Bupati/Walikota di Sumatera Barat yang memperoleh penghargaan Bunda GenRe pada tahun 2020 ini. Selain Ny. Dewi Sutan Riska, istri Walikota Padang Panjang Ny. Dian Puspita Amran dan istri Bupati Agam Ny. Vita Nopa Indra Catri, juga menerima penghargaan serupa.

Penghargaan yang diberikan adalah bentuk apresiasi kepada Ketua TP PKK yang peduli pada pembinaan dan pengembangan remaja di daerahnya. 

Dewi pada kesempatan itu mengucap syukur dan berterimakasih kepada BKKBN yang sudah menganugerahinya penghargaan Bunda GenRe. 

"Alhamdulillah, semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kita untuk lebih baik lagi kedepannya, terutama dalam pembinaan remaja di Dharmasraya," ungkap Dewi.

Ke depan, imbuhnya, dirinya akan tetap komitmen dalam mendukung peningkatkan partisipasi remaja dalam program kesehatan reproduksi (GenRe), serta membangun karakter remaja untuk meraih bonus demografi dan Indonesia Emas.(rel/014)