Dandim 0312/Padang dan Danrem 032/Wirabraja Bagikan Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu Akibat Dampak Pandemi Covid-19


IMPIANNEWS.COM (Padang).

Danrem 032/Wirabraja beserta rombongan bagikan sembako di Kelurahan Pasia Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang  tepatnya wilayah Koramil 06/Koto Tangah Kodim 0312/Padang yang bertujuan untuk membantu  meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu akibat dampak pandemi Covid-19, Jum’at (10/7/2020). 

Kedatangan Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Arief Gajah Mada, SE MM  yang didampingi oleh para Kasi Korem dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 032 PD I/Bukit Barisan beserta Pengurus  disambut langsung oleh Dandim 0312/Padang Kolonel Arh Nova Mahanes Yudha, Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf Irsyad besert Babinsa, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVI Dim 0312 Koorcab Rem 032 PD I/Bukit Barisan Ny. Nova Mahanes Yudha  beserta pengurus 

Kegiatan ini juga  merupakan wujud kepedulian kita TNI dalam hal ini Korem 032/Wirabraja, Kodim 0312/Padang bersama Persit terhadap masyarakat ekonomi lemah akibat  pandemi Covid-19.

“Dengan berbagi sembako, kita harapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19, untuk itu mari kita datangi mereka satu-persatu agar mereka tidak susah untuk mengambilnya serta dapat menghidari adanya kerumunan masa”.  Ujar Danrem 032/Wirabraja.

Danramil 06/Koto Tangah Kapten Inf Irsyad mewakili Lurah, RW/RT serta warga Kelurahan Pasia Nan Tigo Kecamatan Koto Tangah Kota Padang  mengucapkan terimakasih kepada bapak Danrem 032/Wirabraja besert rombongan yang telah berbagi kepada masyarakat disini, “bantuan paket sembako Dari Danrem 032/Wirabraja sangat membantu  untuk  meringankan beban hidup masyarakat kurang mampu diwilayah Pasia Nan Tigo yang rata-rata adalah sebagai nelayan”. Kata Danramil 06/Koto Tangah. (Yondra)