Wali Kota Riza Falepi Genap Berusia Setengah Abad

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Wali Kota Payakumbuh, Riza Falepi berulang tahun hari ini, tepatnya Rabu 17 Juni 2020 Riza genap berusia setengah abad atau 50 tahun. Ada yang spesial, dilirik dari sejarahnya, Kota Payakumbuh pun berulang tahun ke 50 pada tahun ini, tepatnya tanggal 17 Desember 2020 nanti.

Partner Wali Kota Riza Falepi, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz menyampaikan selamat berulang tahun kepada Wali Kota Riza Falepi yang sudah bersamanya memimpin Payakumbuh selama 3 tahun lebih sejak dilantik 2017 lalu. Dikatakannya ini asalah takdir Allah yang mempertemukan sosok wali kota yang seumuran dengan kota yang dipimpinnya.

"Pekerjaan ini tidak akan sama tanpa bapak Riza, terimakasih sudah menjadi wali kota hebat, ini adalah sesuatu yang takkan terjadi lagi. Riza Falepi adalah pemimpin kita semua saat ini. Doakan kebaikan agar ia selalu amanah dan sukses kedepan, serta dalam karirnya semakin bersinar," ungkap Wawako Erwin.

Mewakili seluruh jajaran ASN, Sekretaris Daerah Rida Ananda melalui Asisten II Setdako Elzadaswarman menyebut usia 50 tahun bukan hal yang bisa dicapai semua orang, sehingga orang-prang sepakat memberikan garansi 50 tahun sebagai seumpama emas, logam mulia.

"Ini diraih oleh wali kota kita dan kota yang dipimpinnya. Untuk itu mari kita sama-sama melihat bagaimana refleksi, aura, cinta, dan citra dari seorang Riza Falepi, untuk mencapai cita yang ikhram," pesan Elzadaswarman. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments