Ramuan Herbal Antibody Covid-19 Siap Produksi 250 Juta Botol

IMPIANNEWS.COM (Jakarta).

Ramuan herbal antibody Covid-19 siap untuk diproduksi massal. ramuan yang disebut bisa menyembuhkan pasien corona itu merupakan temuan Tim Riset Formula Antibody Covid-19.

Kepala Riset, Tim Riset Formula Antibody Covid-19, Hari Pranoto menyatakan, pihaknya sepenuhnya berkomitmen untuk membantu program Pemerintahan Presiden Jokowi dalam penanganan wabah Covid-19.

Untuk itu, pihaknya menghibahkan 10 ribu botol ramuan herbal tersebut kepada pemerintah.
Demikian disampaikan Hari Pranoto kepada wartawan dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Jumat (5/6/2020).

Bahkan, jika memang dirasa kurang, pihaknya juga siap memproduksi ramuan herbal tersebut dalam jumlah besar.

“Bila kondisi mengharuskan ada penambahan, tim riset siap memproduksi 250 juta botol,” ungkapnya.

Menurut Hari Pranoto, tim riset berharap pemerintah merekomendasikan kepada seluruh rumah sakit di Indonesia untuk menggunakan ramuan herbal antibody Covid-19.

Untuk kemudian diberikan kepada para pasien yang terpapar virus corona, Orang Dalam Pengawasan (ODP), Pasien Dalam Pengawasan (ODP), dan Orang Tanpa Gejala (OTG).

Selain bisa dikonsumsi pasien Covid-19, ramuan herbal ini juga bisa dikonsumsi oleh masyarakat yang sehat bugar.

Tujuannya, sebagai antibody dan meningkatkan daya tahan tubuh (imun), termasuk mencegah terpapar virus asal Kota Wuhan itu.
Kepala Riset, Tim Riset Formula Antibody Covid-19, Hari Pranoto (kanan berkacamata) menunjukkan ramuan herbal antibody Covid-19
Hari juga memastikan bahwa ramuan herbal ini bisa dikonsumsi oleh segala umur.

“Mulai dari anak-anak, orang dewasa, lansia sampai ibu hamil. Sehingga mereka memiliki daya tahan tubuh prima dan tidak mempan virus,” terangnya.

Hari menerangkan, pihanya ingin membuktikan kepada masyarakat dunia, bahwa putra-putra Indonesia mampu melakukan riset.
Dan yang terpenting, bisa menghasilkan ramuan herbal berbahan baku alami yang dibutuhkan bagi pasien Covid-19.

“Kami berharap para pasien Covid-19 mengonsumsi formula herbal antibody Covid-19 ini agar mereka segera sembuh dan sehat untuk selanjutnya beraktivitas, produktif, dan mampu mengalahkan Coronavirus,” katanya.

Hari juga mengaku sudah bertemu dengan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Doni Monardo, dan telah memberikan respons yang sangat positif.

“Kami juga telah memiliki izin Badan POM dan Kementetian Kesehatan RI, sehingga masyarakat tidak perlu lagi ragu atau khawatir terhadap Formula Herbal Antibody Covid-19,” pungkasnya. **

Posting Komentar

0 Komentar