Ny. Ernika Fitri Kasmir Ikuti Halal bi Halal Melalui Aplikasi Zoom Meeting

IMPIANNEWS.COM.(Bukittinggi)

Ketua Dharmawanita Persatuan Kemenag Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir mengikuti halal bi halal Virtual yang digagas Dharmawanita Persatuan unit Kanwil melalui Aplikasi Zoom Meeting Selasa, (9/6/2020). 

halal bi halal yang diikuti Ketua Dharmawanita Persatuan Kemenag Kab/Kota se-Sumatera Barat ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi secara Virtual melalui aplikasi Zoom Meeting. 

Ny. Ernika Fitri Kasmir merasa senang atas adanya kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi dan menimba ilmu apalagi beliau baru saja mengemban amanah sebagai Ketua Dharmawanita Persatuan Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

"Kami sangat berterima kasih atas ucapan selamat bergabung yang di sampaikan bapak Ka. Kanwil dan ketua DWP kanwil Ny. Bahirni Hendri. Sebagai orang baru kami minta arahan dan bimbingannya, mudah-mudahan kita bisa menjalankan amanah sesuai dengan fungsi Dharmawanita," tuturnya

"Kami berharap mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan Dharmawanita kedepannya serta menambah semangat suami dalam melaksanakan tugas Kepala Kankemenag," katanya lagi. 

Sementara itu Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri dalam arahannya menyampaikan bahwa peran Dharmawanita Persatuan sangat menunjang sukses nya karir suami.

"Kita bisa membandingkan ketika ada Kankemenag yang maju pesat dan banyak melakukan perubahan (inovasi) ternyata dikarenakan mendapat dukungan penuh istri tercinta yang notabenenya ibu-ibu Ketua DWP nya masing-masing,” katanya.

Sekedar Informasi terkait Ketua DWP Kemenag Kab/Kota yang baru saja menduduki posisinya, pasca dilantik Kepala Kankemenag, Ketua DWP Bukittinggi Ny. Ernika Fitri Kasmir, Kota Solok Ny. El Eri Iswandi dan Kab. Limapuluh Kota Ny. Rina Naharudin dan Wakil Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Engla Rinalfi (Kabid Pakis), Ny. Yenti Joben (Kabid PHU) dan Ny. Pipit Edison (Kabid Urais). 

(Yal)

Posting Komentar

0 Komentar