Menuju New Normal, Ini Pesan Presiden Bupati Dharmasraya

IMPIANNEWS.COM 
Dharmasraya, --- Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, pada Jum'at 05/06/20 siang menjelang sore bertempat di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya melaksanakan rapat bersama dengan sistem mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19. Rapat dengan jajaran OPD terkait itu guna mengatur strategi memasuki new normal menuju fase produktif dan tetap aman untuk masyarakat Kabupaten Dharmasraya.

Pertemuan yang cukup singkat ini, dipandu langsung oleh H. Adlisman, Sekda Kabupaten Dharmasraya. Kemudian dihadiri staf ahli Bupati, para asisten dilingkup sekretariat daerah termasuk juga kasubag di masing-masing bagian. 

"Dengan adanya pertemuan ini, hendaknya tahap new normal betul-betul maksimal di terapkan di tengah masyarakat Kabupaten Dharmasraya", kata Adlisman. Hal ini juga menyusul berakhirnya PSBB tahap III 07 Juni 2020 Sumatera Barat, kemudian Dharmasraya mencoba memasuki era kehidupan baru New Normal.

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memaparkan dalam hal ini syarat untuk menerapkan new normal itu sudah ada, termasuk didalamnya mematuhi aturan protokol kesehatan Covod-19. Walau kemarin ada penambahan kasus baru positif sweb, Dharmasraya berangsur juga memasuki tahap new normal.

"Untuk camat diminta untuk koordinasi terus menerus dengan pak Wali Nagarinya dilapangan, kepala OPD pun sedemekian juga harus mengawasi staf jangan sampai lolos bepergian selama masa pandemi masih berlangsung". Bupati Dharmasraya menegaskan bagaimana mengajak masyarakat lebih mematuhi aturan dalam menjalankan new normal nantinya, OPD tentu dibatkan  mempersiapkan segala keperluan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. 

Dalam himbauan Sutan Riska pada akhir penyampaiannya, beliau memesan untuk terus pakai masker, tidak hayal sampai pada tahun 2021 kita wajib terus memakai masker. patuhilah himbauan sering mencuci tangan dengan sabun tersebut bila perlu siapkan hansanitizer. (rel/014)

Post a Comment

0 Comments