HUT Bhayangkara ke 74 AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si, Polres Tanah Datar, Kunjungi Panti Asuhan Aisyiyah


IMPIANNEWS. COM (Tanah Datar).

Hari Bhayangkara ke 74, Tahun 2020, Jajaran Kepolisian Republik Indonesia gelar Bakti Sosial secara serentak. 

Polres Tanah Datar lakukan kunjungan ke Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang, Jumat (26/06). 

Kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo. SIK. M.Si langsung disambut Kepala Panti Asuhan Aisyiyah Yusneli dan didampingi Camat Sungayang Yatriwel,S.Sos.

Kapolres katakan, kunjungan ke Panti Asuhan untuk berinteraksi secara langsung dengan anak-anak. Hal ini juga merupakan penyemangat bagi anak-anak, kami bangga kepada anak-anak yang tersenyum dan antusias menyambut rombongan Polres Tanah Datar. dilansir dari semangatnews, Saat ini ada 30 anak yang ada di Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang.

Selain menyambut hari Bhayangkara ke 74, kegiatan ini juga untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan Paket Sembako yang diberikan jajaran Polres Tanah Datar ada berupa Beras, Telur dan sembako lainnya yang nantinya dapat bermanfaat bagi anak-anak.

Kami seluruh pengurus dan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang kata Yusnely, selaku pimpinan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga dihari bhayangkara ke 74, Polri semakin jaya selalu dan semakin sukses dalam memberikan pelayanan dan pengamanan di negeri ini” ujar Kepala Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang Yusneli.

Hadir dalam acara kunjungan Hari Bhayangkara ke 74 ke Panti Asuhan Aisyiyah Sungayang juga tampak Ketua Yayasan, Camat Sungayang, Tokoh masyarakat yang diwakili oleh Irzal Rasid. Kapolres didampingi Waka Polres Tanah Datar, Kabag Sumda serta anggota Polres Tanah Datar.(M. Syukur).

Post a Comment

0 Comments