DLH Lakukan Aksi Cabut Paku dan Reklame di Pohon Pelindung

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Dalam rangka mempercantik menambah keindahan kota,  udara jadi sejuk dan segar serta memperpanjang usia pohon dan mengatasi pohon jangan disakiti.

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang menurunkan petugas kebersihan Kecamatan dan Kelurahan untuk melakukan Cabut Paku dan reklame yang ditempel atau dipakukan ke Pohon pelindung, 

Disampaikan Kadis DLH Kota Padang Mairizon di lokasi aksi pemcabutan pagu dan reklame oleh anggotanya dilapangan, Rabu (17/6)

Mairizon mengatakan, lokasi penyisiran cabut paku dan reklame  ditancapkan di pohon pelindung dimulai dari Jl. Agus Salim- Jl. Sawahan- Jl. Rasuna Said - Jl. Batang Kabung Rimbo Kaluang- Jl. Raden Saleh- Jl. Jhoni Anwar dan Jl. Gajah Kota Padang.

"Dalam kegiatan pencabutan paku dan reklame di pohon pelindung ini,  kita menurunkan 3 tim yang beranggotakan 5 orang dari Tim PK3," Ujar Mairizon. 

Ia berharap, masyarakat tidak lagi sembarangan menancapkan paku di pohon, karena pohon juga mahluk hidup perlu dijaga dan pelihara kehidupannya dan menguntungkan bagi manusia.

"Mari jaga dan lindungi pohon untuk keberlangsungan hidup kita sebagai manusia. Dan aksi cabut paku ini menjadi bagian dari pembelajaran dan edukasi untuk masyarakat Kota Padang supaya tidak menancapkan paku dan reklame di pohon pelindung," ujarnya. (Mul)

Post a Comment

0 Comments