2 PENSIUNAN PEMKO DILEPAS DIUSIA EMAS WALIKOTA

IMPIANNEWS.COM 
Payakumbuh, --- USIA emas Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi, cukup istimewa. Sambil melepas dua kepala dinas yang memasuki masa purnabakti, walikota menyampaikan apresiasi kepada dua pensiunan yang telah 39 tahun lebih mengabdi di kota ini. 

Agenda bapailah batiinggalah itu, berlangsung di Resto Tara, Jalan Sukarno-Hatta Payakumbuh, Rabu (17/6) malam. Diangkat Korpri Kota Payakumbuh yang digawangi H. Amriul. Didukung Wawako Erwin Yunaz, Setdako H. Rida Ananda, meski masih terbaring di rumah sakit, Asisten I Yoherman dan Asisten II Elzadaswarnan. 

Sakali marangkuah dayuang, duo tigo pulau talampau, begitu Wawako Erwin Yunaz dan Ketua Korpri Amriul, menamakan acara tersebut. Merayakan ulang tahun pimpinan dan melepas dua kadis yang pensiun. Kedua pejabat yang pensiun itu H. Adrian, SH, M.Si mantan Kadishub dan Idris, AKSi, MS.i, mantan Kadis Sosial. 

Meski agenda kerja pemerintahan cukup padat, tapi disela kesibukan itu, kegiatan kegembiraan harus dapat terlaksana, sebut Erwin. Sebagai bukti tali asih dari jajaran pemko buat pejabat yang pensiun, tambahnya.

Walikota Riza Falepi menyerahkan dua potong cincin kepada Adrian dan Idris. Sementara itu, Walikota Riza yang berulang tahun, menyerahkan nasi kunyit kepada wawako, asisten, camat dan pensiunan. Disaksikan para pejabat pemko yang hadir.

Walikota Riza, mengaku sangat terkesan dengan acara yang digelar. Dengan harapan, acara tersebut perlu dibudayakan, setiap ada pejabat pemko yang pensiun. Walikota berharap, meski pensiun silaturahim jangan terputus. Ide dan gagasan masih dibutuhkan pemko, kata walikota.

Adrian, didaulat memberi sambutan, juga berharap untuk menerima dirinya di jajaran pemko, meski sudah purnabakti. "Kami berdua memang tak bersama teman-teman lagi di pemko, tapi hubungan silaturahim janganlah sampai terputus," harap keduanya.(rel) 

Posting Komentar

0 Komentar