11 ASN Terima SK Naik Pangkat Dan Mutasi



IMPIANNEWS.COM (Pasaman).

Sebanyak 11 ASN menerima SK kenaikan pangkat dan satu diantaranya mutasi.

Informasi diterima dari Analis ketatalaksanaan Nofrita, Nurlis yang sebelumnya berdinas di MTsS Darul Ulum Mudik Tampang Rao mutasi sebagai guru di MTsN 2 Pasaman. Sementara sepuluh orang lainnya menerima SK kenaikan pangkat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra usai menyerahkan resmi SK di ruang kerjanya Senin (8/6) menyampaikan selamat dan meminta agar mematuhi aturan-aturan yang berlaku bagi ASN terutama mengenai kedisiplinan kerja dan laporan kinerja.

Dedi Wandra menegaskan, ASN merupakan aparatur Negara yang memiliki tusi melaksanakan kebijakan pemerintah, maka harus mendukung dan mematuhi segala peraturan yang ditetapkan.

Selanjutnya, ia meminta agar ASN baik juga guru lebih meningkatkan kinerja dan produktifitas meski masih dalam suasana mewabahnya covid-19. Meskipun bekerja dari rumah, namun ASN tetap dituntut produktifitasnya menjalankan program-program Kemenag.

“Selamat semoga lebih produktif dan membuat laporan kinerja”,tukasnya.

Sepuluh ASN yang menerima SK kenaikan pangkat adalah Afrizal, Areski, Aftrina Deny Harahap, Jelita, Susilawati dan Osmiyanti masing-masing menerima SK III/c. Lalu, Sri Hayati naik pangkat menjadi III/b.

Seterusnya, pangkat dan golongan Ibrahim dan Alianeti naik ke III/a, terakhir staf Tata Usaha pada MAN 1 Pasaman Hendra Yanto menerima SK II/d. (suf78)

Posting Komentar

0 Komentar