Sepasang Catin Menikah di Balai Kota Payakumbuh

IMPIANNEWS.COM
Payakumbuh, --- Kebahagiaan kembali bersemi di Mal Pelayanan Publik (MPP) Balai Kota Payakumbuh, setelah dilangsungkan pernikahan untuk pertama kalinya pada 17 Desember 2019 saat di soft launching, kali ini digelar dua pernikahan sekaligus pada hari Jum'at, 6 Maret 2020.

Wali Kota Payakumbuh diwakili Asisten I Yoherman menyambut kedatangan petugas kemenag dan keluarga pasangan pengantin di konter Kemenag yang ada pelaminannya di MPP Payakumbuh.

Pasangan pengantin pertama, Iga Zulbahnia (25 tahun) pria asal Nagari Koto Lamo Kecamatan Kapur IX mempersunting anak gadis Kelurahan Padang Sikabu, Kecamatan Lamposi Tigo Nagori (Latina), Rimpi (22 tahun). Plt Kepala Kemenag Yang Baru Drs. H. Ramza Husmen, M.pd didaulat menjadi saksi 1 dan saksi 2 Kasi Haji Jufrimal, MA, serta penghulu nikah Kepala KUA Latina Irfan Junaidi.

Pasangan kedua, Jaka Pratama (22 tahun) pria asal Kelurahan Napar Kecamatan Payakumbuh Utara mempersunting Yuli Lestari (20 tahun) anak gadis Kelurahan Subarang Batuang. Dengan penghulu nikah dari KUA Payakumbuh Barat Ustadz Asep Arifin S.Hi dan saksi dari pihak keluarga masing-masing mempelai.(rel/014)

Post a Comment

0 Comments