Satpol PP Padang Dor to dor Himbau Warga Agar lakukan Social Distancing Untuk Mencegah.

IMPIANNEWS.COM (Padang).

Indonesia terus mengalami peningkatan  orang dinyatakan Suspec Corona. Menyikapi hal ini Walikota Padang bergerak cepat dengan Segala upaya terus dilakukan terhadap pencegahan penularan Coronavirus  (Covid19) dikota Padang.

Kebijakan, mengawal dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi  setiap orang yang masuk ke Kota Padang Tim gabungan di siagakan di perbatasan kota.

Kebijakan bagi pelajar agar proses belajar dirumah, menutup  sementara tempat Usaha rekreasi Pariwisata, dan kebijakan bekerja dari rumah untuk sebahagian pegawai.

Isolasi mandiri perlu diterapkan menghimbau setiap orang agar selalu lakukan Social Distancing kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja pada rabu pagi (25/3).

SatpolPP terus melakukan sosialisasi agar semua pihak lakukan langkahbpencegahan, seperti  kepada pemilik usaha salon, pijit warung, agar tidak beraktifitas guna mencegah penyebaran virus.

Pasukan terdepan Pemko Padang ini Dor To Dor kesejumlah wilayah, satu persatu tempat didatangi oleh Tim.
"Kita harus bergerak cepat untuk pencegahan ini, pintu kepintu personil kita turunkan untuk mengingatkan warga agar selalu melakukan Social Distancing tegas Alfiadi.

Pemerintah Kota Padang serius menagkal wabah pendemi yang telah merenggut ribuan nyawa didunia ini. Virus corona adalah masalah yang  sangat seriua. Sehingga Satpol PP mengerahkan seluruh kekuatanya agar masyarakat mengikuti intruksi  yang telah di terbitkan Walikota Padang.

"Intruksi ini perlu kita kawal, karena ini menyangkut keselamatan kita semua keselamtan Umat terang Alfiadi.

Kepala satuan polisi Pamong Praja Kota Padang Berharap semoga wabah ini cepat berlalu, tentu semuanya perlu usaha pencegahan serta tidak lupa berlindung kepada Allah agar di jauhkan dari wabah ini tutup, Alfiadi. (tb).

#tafch
#polpppadang
#alfiadi

Post a Comment

0 Comments