Ketua DPRD Sumbar Supardi beserta Anggota Gelar Cooffee morning bersama Forkompinda

IMPIANNEWS.COM Padang)

Ketua DPRD Sumbar Supardi beserta unsur pimpinan dan anggota, mengadakan coffee morning bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), beserta OPD di lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumbar, Selasa 10 Maret 2020 di ruang sidang utama DPRD Sumbar.

Acara coffee morning tersebut dihadiri langsung Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, pejabat  di lingkungan Pemprov Sumbar, dan dari TNI, Polri, juga Pengadilan Tinggi, Kejaksaan Tinggi, serta lembaga lainnya.

Ketua DPRD Sumbar Supardi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan coffee morning ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta berdiskusi menyangkut kemajuan Sumbar, dan juga cofee ini sudah dilakukan secara rutin dengan tempat yang ditentukan bersama, jika sebelumnya di Pemprov dan Polda Sumbar, saat sekarang di DPRD Sumbar.

“Coffee morning  tersebut tidak ada kaitannya dengan politik saat ini, tujuan utamanya adalah untuk bersilaturahmi serta berdiskusi, demi kepentingan daerah serta masyarakat Sumbar,” katanya

Antara gubernur dan DPRD Sumbar hubungan terjalin dengan baik dan harmonis, adapun hak interpelasi yang dilakukan DPRD pertanda kalau dua lembaga tersebut saling mengingatkan.

Melihat keakraban para pimpinan dan anggota DPRD Sumbar dengan OPD serta undangan dari instansi lainnya, Sekretaris DPRD Sumbar Raflis tampak senang, karena diskusi bisa berjalan baik, penuh keceriaan.

“Saya sebagai sekwan, merasa senang bisa mempersiapkan acara ini dengan baik, semua tuan rumah dan tamu undangan tampak akrab,  diskusi juga berjalan dengan  baik, semua bisa menikmati dengan santai,” tutur Raflis.

Dalam acara coffee morning tersebut juga diisi dengan ceramah agama, serta ditutup dengan do’a dari pengurus MUI Sumbar.(Ay)

Post a Comment

0 Comments